Loyalty Summit 2025 oleh Tada Sukses Kumpulkan Lebih dari 1000 Peserta di Jakarta

waktu baca 2 minutes
Minggu, 1 Jun 2025 20:33 0 Elvira

Tada, platform loyalty & rewards berbasis kecerdasan buatan (AI), kembali menggelar Loyalty Summit 2025 yang berlangsung pada Kamis, 22 Mei 2025 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta. Acara dua tahunan ini berhasil menarik lebih dari 1000 peserta dari berbagai sektor industri seperti otomotif, FMCG, ritel, perbankan, dan layanan keuangan.

Mengusung tema Championing the Future of Loyalty, Loyalty Summit menjadi ajang kolaborasi penting bagi para pemimpin bisnis, profesional, dan praktisi industri untuk bertukar ide dan wawasan seputar pengembangan loyalitas pelanggan, mitra, dan karyawan dalam era digital yang terus berubah.

Rebecca Agiestha, Co-Founder & CMO Tada, menyatakan, “Loyalty Summit 2025 bukan sekadar event tahunan, melainkan wadah untuk mendorong brand agar terus berinovasi membangun loyalitas di tengah tantangan ekonomi saat ini. Kami berterima kasih atas kehadiran pembicara hebat yang membuka perspektif baru bagi seluruh peserta.”

Acara ini menampilkan 20 pembicara ahli dari berbagai bidang yang membahas topik mulai dari strategi loyalitas di masa krisis, peran AI dalam loyalty program, hingga keamanan data dan privasi pelanggan. Salah satu sesi menarik menghadirkan Yongky Susilo, Consumer & Retail Strategist, yang membahas cara mempertahankan pertumbuhan bisnis dan loyalitas pelanggan di tengah tantangan ekonomi.

CEO Tada, Antonius Taufan, menambahkan, “Loyalitas kini merupakan fondasi utama dalam strategi bisnis yang berkelanjutan. Summit ini mengingatkan kita bahwa loyalitas lebih dari sekadar insentif; ia adalah elemen strategis untuk menciptakan hubungan yang relevan dan kuat dengan pelanggan dan mitra.”

Beragam sesi diskusi panel juga diadakan, di antaranya pembahasan bagaimana membangun human connection dalam loyalty program oleh para pemasar dari Danone dan ICI Paints Indonesia, serta strategi loyalitas menggunakan WhatsApp oleh Head of Industry Meta, Aldo Rambie.

Sesi panel industri keuangan dan asuransi menampilkan tokoh penting seperti Suparta Sarkawi dari Bank UOB, Tania Endah Budhi dari Adira Finance, dan Nico Daniel Sukur dari Prudential Indonesia yang berbagi insight tentang optimalisasi program loyalitas.

Acara ditutup dengan diskusi mendalam tentang tantangan distribusi dan eksekusi program loyalitas di Indonesia serta pembahasan leadership dalam konteks loyalitas oleh para pemimpin industri ternama.

Rebecca menegaskan, “Kami ingin membangun ruang dialog yang bermakna dan berdampak, tidak hanya soal teknologi, tapi juga bagaimana menjaga hubungan jangka panjang dengan ekosistem brand.”

Kesuksesan Loyalty Summit 2025 didukung oleh sejumlah sponsor dan mitra strategis yang turut berpartisipasi dalam menghadirkan pengalaman interaktif bagi peserta.

LAINNYA