Broadway Alam Sutera, Tempat Nongkrong Asik untuk Selfi Ria

Bagi Anda yang sedang mencari destinasi kuliner dengan spot-spot foto yang Instagramable, Broadway Alam Sutera bisa menjadi salah satu pilihan.
Broadway Alam Sutera (Foto : Mohamad Romli/TangerangDaily)
Bagikan:

KOTA TANGSEL | TD — Bagi Anda yang sedang mencari destinasi kuliner dengan spot-spot foto yang Instagramable, Broadway Alam Sutera bisa menjadi salah satu pilihan.

Berlokasi di Jalan Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Broadway Alam Sutera menyediakan berbagai macam pilihan kuliner kekinian.

Bacaan Lainnya

Pengunjung selain bisa menyantap berbagai macam jenis kuliner, juga dapat berfoto ria karena tersedia spot-spot foto yang Instagramable.

Pantauan TangerangDaily, Selasa 3 Mei 2022, destinasi ini dipadati pengunjung. Tak hanya kaum milenial, namun juga kaum lanjut usia.

Mengusung konsep jungle walk ala Jalan Broadway di New York City yang membentang sepanjang pulau Manhattan dan berlanjut hingga wilayah utara Westchester County, Broadway Alam Sutera pun arsitekturnya dibuat mirip dengan Broadway Amerika tersebut.

Bagi Anda yang sedang mencari destinasi kuliner dengan spot-spot foto yang Instagramable, Broadway Alam Sutera bisa menjadi salah satu pilihan.
Broadway Alam Sutera (Foto : Mohamad Romli/TangerangDaily)

Bangunan-bangunan tersebut berdiri di sisi kanan dan kiri jalan dengan berbagai hiasan dinding menarik yang dijadikan pengunjung tempat untuk berfoto.

Pengunjung bisa bersantai ria di area outdoor atau memilih di dalam bangunan puluhan tenant yang menawarkan beragam jenis menu kuliner, mulai dari kopi hingga makanan khas Indonesia, yaitu nasi goreng.

Saat ini, untuk masuk ke Broadway Alam Sutera, pengunjung diwajibkan membeli tiket sebesar Rp30 ribu per orang. Pengelola memberikan voucher sebesar Rp25 ribu dari harga tiket itu yang bisa digunakan berbelanja di area destinasi kuliner itu.

Selain harus mematuhi protokol kesehatan, untuk masuk ke Broadway Alam Sutera, pengunjung juga diwajibkan menggunakan aplikasi PeduliLindungi. (Red)

Bagikan:

Pos terkait