Wartawan Se-Banten Meriahkan Turnamen Bupati Cup PWI Kabupaten Tangerang

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang menggelar turnamen bulu tangkis dan tenis meja dengan peserta jurnalis se-Banten, Sabtu 17 September 2022.
Turnamen Bupati Tangerang Cup yang dihelat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, Sabtu 17 September 2022. (Foto : Istimewa)
Bagikan:

KABUPATEN TANGERANG | TD — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang menggelar turnamen bulu tangkis dan tenis meja dengan peserta jurnalis se-Banten, Sabtu 17 September 2022.

Perhelatan bertajuk Bupati Tangerang Cup itu dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Mochamad Maesyal Rasyid tersebut, berlangsung di Sport Center Club, Perumahan Citra Raya, Panongan.

Bacaan Lainnya

Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kabupaten Tangerang Mulyadi mengatakan, kegiatan dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2022 serta menyongsong HUT ke-390 Kabupaten Tangerang itu diikuti sebanyak 52 peserta.

“Peserta berasal dari 7 Kabupaten/Kota di Banten,” ujarnya.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin mengungkapkan, turnamen ini untuk semakin merekatkan kebersamaan antar wartawan di Banten. “Melalui even ini, kami bisa bersilaturahmi dengan teman-teman se-Banten. Alhamdulillah bisa terselenggara di Kabupaten Tangerang,” katanya.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini terselenggara karena dukungan dari para mitra strategis, yaitu Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten dan Provinsi.

Dihadapan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid dan Kepala Disporabudpar Ratih Rahmawati, Sangki menyampaikan bahwa even ini juga sekaligus persiapan atlet PWI menuju Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan diselenggarakan pada Oktober mendatang di Malang, Jawa Timur.

Sekretaris PWI Banten Nasrudin mengapresiasi atas kegiatan yang dihelat oleh PWI Kabuten Tangerang. Menurutnya begitu padat kegiatan yang dilakukan oleh PWI Kabupaten Tangerang yang hampir setiap pekan.

“Saya apresiasi ini. Belum selesai capek kemarin ini sudah ada lagi kegiatan,” katanya.

Sementara Sekda Maesyal saat membuka turnamen Bupati Tangerang Cup itu mengapresiasi atas kegiatan PWI dalam menyambut HUT Kabupaten Tangerang ke-390 tahun yang diawali dengan olahraga.

“Jadi kalau dengan olahraga Insya Allah bisa kita sehat. Untuk itu kami dari pemerintah daerah menyampaikan terima kasih kepada PWI yang telah berinisiatif atas mengawalinya dalam rangka HUT Kabupaten Tangerang ke-390 tahun,” katanya.

Berikut juara dalam turnamen Bupati Tangerang Cup PWI Kabupaten Tangerang tersebut :

Cabor Tenis Meja :
– Juara 1 : Eko Marhen, Kabupaten Tangerang
– Juara 2 : Bandi, Tangsel
– Juara 3 : WiFi, Tangsel
– Juara 4 : Irfan Fauzi, Kabupaten Tangerang

Cabor Bulu Tangkis :
– Juara 1 : Agus Purnomo, Lebak
– Juara 2 : Gojali, Tangsel
– Juara 3 : Haris, Kabupaten Tangerang
– Juara 4 : Fairus, Kota Tangerang. (Red)

Bagikan:

Pos terkait