5 Parfum Lokal Pria Terbaik Versi TangerangDaily

Tampil percaya diri adalah dambaan setiap kaum adam. Selain tubuh yang bugar dan sehat, aroma wewangin pun menjadi kebutuhan.
Parfum (Foto: Karolina Grabowska/Pexels.com)
Bagikan:

GAYA HIDUP | TD — Tampil percaya diri adalah dambaan setiap kaum adam. Selain tubuh yang bugar dan sehat, aroma wewangin pun menjadi salah satu kebutuhan kaum pria masa kini.

Terdapat beragam jenis parfum (minyak wangi) yang bisa membuat Anda semakin percaya diri. Mulai dari parfum impor hingga lokal. Namun pilihan parfum berkonsekuensi kemampuan anggaran (budget).

Tak kalah pamor dengan parfum impor ternama, parfum lokal pun dapat Anda jadikan pilihan. Selain harganya terjangkau, juga turut mendukung produk dalam negeri.

TangerangDaily memilih 5 parfum lokal yang dapat Anda jadikan referensi.

1. Kahf Invigorating Waterfall Eau de Toilette

Foto: kahfeveryday.com

Parfum dengan aroma aquatic yang dipadu dengan citrus dan musk. Perpaduan tersebut menghasilkan wangi yang segar.  Parfum ini bertahan hingga 12 jam dengan isi hingga 35 mililiter. Harga mulai dari Rp. 70.000.

2. Onix Fwb Eau de Parfume

Foto: Tokopedia.com

Parfum dari Onix ini memiliki wangi yang manis layaknya vanilla caramel dengan wangi yang fresh. Memliki ketahanan hingga 12 jam. Isi 50 mililiter dengan harga mulai dari Rp. 189.000.

3. HMNS Alpha Eau de Parfum

Foto: Shopee.co.id

HMNS Alpha dengan aroma citrus menghasilkan kesegaran, juga aroma yang manis. Wangi dari HMNS Alpha sangat ringan, fresh, dan lebih cocok dipakai saat siang hari. Dengan volume 100 mililiter dan mampu bertahan hingga 6 jam ke atas. Harga mulai dari Rp. 310.000.

4. Clorismen Handsome Parfum Eau de Parfum

Foto: Shopee.co.id

Clorismen Handsome memiliki wangi hingga 12 jam. Aromanya yang fresh cocok dipakai saat di luar ruangan dan juga di dalam ruangan. Parfum ini tidak meninggalkan noda pada baju yang berwarna putih dan tidak membuat kulit iritasi. Harga mulai dari Rp. 139.000.

5. Oullu En Terra Deep Dive Eu de Parfum

Foto: beningbersinar.com

Parfum ini memiliki aroma citrus yang tidak terlalu strong sehingga terkesan cold and clean. Hasilnya, kesan yang segar, ringan dan cocok untuk menemani aktivitas Anda setiap hari. Isi  50 mililiter, mampu bertahan hingga 12 jam. Harga mulai dari Rp. 389.000.

Demikian 5 rekomendasi parfum lokal untuk kaum adam. Anda sudah mencoba atau menggunakan yang mana? (Rahman Puji Pangestu/Della Zakaria)

Bagikan:

Pos terkait