Thai Lion Air Tambah Frekuensi Terbang Jakarta-Bangkok, Mulai 1 Mei 2022

Thai Lion Air  menambah frekuensi terbang Jakarta-Bangkok menjadi tiga kali  3 kali seminggu, mulai 1 Mei 2022 mendatang.
Maskapai Thai Lion Air (Foto : Istimewa)
Bagikan:

BANDARA | TD Thai Lion Air  menambah frekuensi terbang Jakarta-Bangkok menjadi tiga kali  3 kali seminggu, mulai 1 Mei 2022 mendatang. “Setiap Rabu, Jumat dan Minggu,” ujar Direktur Thai Lion Air, Captain Darsito Hendro Seputro, Selasa 19 April 2022.

Penerbangan dilayani dari Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) tujuan Bandar Udara Internasional Don Mueang Bangkok, Thailand (DMK).

Jadwal keberangkatan dan kedatangan tidak ada perbedaan waktu antara Bangkok dan Jakarta. Jakarta dengan Waktu Indonesia Barat (GMT+ 07) dan Bangkok  Waktu Thailand (GMT+ 07).

Darsito menilai,  frekuensi terbang ini tepat guna mengakomodir kebutuhan traveling dari Indonesia ke Thailand dan Thailand ke Indonesia. “Hadirnya jadwal terbaru 3 kali seminggu semakin mempertegas kesungguhan Thai Lion Air untuk memperluas jangkauan penerbangan internasional sesuai dinamika dan permintaan pasar,” kata Darsito.

Untuk itu, kata dia, Thai Lion Air mengusung penawaran “Lets Explore” mulai dari Rp 1,4 juta  satu kali jalan (one way).

Thai Lion Air telah mempersiapkan armada pesawat generasi modern berbadan sedang (narrow body) sesuai kebutuhan pasar yaitu Boeing 737-800NG (kapasitas 189 kursi kelas ekonomi) dan Boeing 737-900ER konfigurasi 215 kursi kelas ekonomi.

Darsito mengungkapkan, Thai Lion Air yang tergabung dalam Lion Air Group sangat bangga dengan memberikan jadwal penerbangan terbaru 3 kali seminggu dari Bangkok Don Mueang ke Jakarta pergi pulang . “Hal ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan pilihan jadwal bepergian terbaik bagi pebisnis dan wisatawan ke Thailand serta ke Indonesia bersama Thai Lion Air.” (Faraaz/Rom)

Bagikan:

Pos terkait