Resmikan SPBU & Indomaret ke 5, Fasilitas Perumahan Aryana Karawaci Makin Lengkap

Bagikan:

KABUPATEN TANGERANG | TD — Pengembang properti terus berusaha menggaet konsumen dan pembeli properti di momen kaya stimulus yang diberikan pemerintah, bahkan pengembang tidak segan-segan jika harus mengeluarkan kocek lebih untuk membangun berbagai fasilitas di kawasan perumahannya.

Begitu juga yang dilakukan PT Purinusa Jayakusuma, perusahaan properti yang sudah berpengalaman dan terpercaya ini untuk terus melakukan pengembangan produk propertinya untuk memenuhi kebutuhan hunian bagi masyarakat.

Direktur Utama PT Purinusa Jayakusuma, Sianna Sutinah Rustanto mengungkapkan banyak konsumen saat ingin membeli property, biasanya mempertimbangkan kenyaman dan kesiapan lingkungan. Sudah menjadi tugas pengembang untuk melengkapi kawasan perumahan Aryana karawaci ini dengan berbagai fasilitas, ujarnya.

“Sukses penjualan pada Cluster Prima Aryana dalam kurun waktu tiga bulan pada awal tahun 2022 ini, pengembang perumahan Aryana Karawaci, kembali menghadirkan cluster terbaru yakni Cluster Megah Aryana dan Cluster Surya Aryana,” ucapnya. Jumat, 10 Mei 202.

Dijelaskannya, respon positif atas penjualan Cluster Prima Aryana, pasca peluncuran rumah contoh pada awal Maret lalu, dari total 139 unit dengan harga kisaran Rp 1 miliaran .

“Penjualan ini cukup surprise bagi kami, dalam waktu tiga bulan sejak dirilis, 139 unit rumah di Prima Aryana sold out,” katanya.

Menjawab tingginya animo masyarakat, lanjut Sianna, saat ini Purinusa Group kembali meluncurkan dua cluster sekaligus yaitu Megah Aryana hunian premium dua lantai (126 Unit) dan Cluster Surya hunian satu lantai dengan harga terjangkau (43 Unit).

Sianna menambahkan cluster Megah Aryana merupakan hunian bernuansa tropical resort yang dilengkapi dengan kolam renang keluarga, clubhouse dan sarana olahraga outdoor dalam lingkungan kawasan. Sementara untuk cluster Surya Aryana, tambah Sianna ditujukan bagi pasangan muda atau milenial & Gen Z dengan kebutuhan rumah nyaman yang compact.

“Cluster Megah Aryana dan Cluster Surya Aryana akan menjadi Hunian yang menunjang gaya hidup sehat, cocok untuk kalangan milenial dan keluarga muda. Untuk membantu kalangan ini memiliki rumah impian, kami berikan kemudahan dengan proses KPR Express,” pungkasnya. (Idris Ibrahim/Red)

Bagikan:

Pos terkait