Percepat Vaksinasi, Polisi Gandeng Manajemen Pabrik di Tangerang

Jajaran Polres Metro Tangerang Kota terus menggencar gerai vaksinasi Covid-19 dengan menggandeng pihak manajemen pabrik di wilayah setempat.
Ilustrasi vaksinasi Covid-19 (TangerangDaily)
Bagikan:

KOTA TANGERANG | TD — Jajaran Polres Metro Tangerang Kota terus menggencar gerai vaksinasi Covid-19 dengan menggandeng pihak manajemen pabrik di wilayah setempat.

Seperti dilakukan Polsek Karawaci di PT Teguh Murni Perdana, perusahaan yang memproduksi alas kaki di Jalan Farmasi No. 66 Kelurahan Pasar Baru Karawaci, Kota Tangerang,

Bacaan Lainnya

Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Komarudin mengatakan, selain kegiatan vaksinasi yang dilakukan di wilayah hukum Polsek Karawaci, Polsek lainnya di wilayah Polres Metro Tangerang Kota melakukan kegiatan serupa. Sasaran vaksinasi mulai dari usia 6-11 tahun dosis 1 dan 2 serta umum dosis 1, 2 dan 3 (booster).

“Alhamdulilah hari ini saya berada di PT Teguh Murni Perdana, salah satu titik dari beberapa lokasi pelaksanaan serbuan vaksi. Untuk di tempat ini, kami melakukan kegiatan vaksin kepada seluruh karyawan kurang lebih dari sebanyak 750 orang,” ungkapnya.

Kapolres mengapresiasi pihak perusahaan tersebut karena seluruh karyawan yang dilakukan sudah memasuki dosis yang ketiga.

“Ini tentunya apresiasi kepada pihak perusahaan yang telah menyelenggarakan dan memperlihatkan kepada kita semua bahwa ini termasuk salah perusahaan yang patuh dan peduli terhadap kesehatan karyawan-karyawannya,” ujarnya.

Komarudin juga mengungkap bahwa saat ini pihaknya masih terus gencar melakukan serbuan vaksin dengan target dosis 1, 2 dan dosis 3, dengan dengan sasaran mulai dari anak-anak, remaja sampai lansia.

“Harapan ke depan, tentunya pelaksanaan kegiatan kita ini bisa mempercepat agar seluruh masyarakat yang ada di Kota Tangerang untuk bisa mendapatkan vaksin,” harapnya.

Secara umu, terangnya, saat ini untuk capaian dosis 1 sudah diatas 95 persen. Namun pihaknya masih terus melakukan capaian untuk target dosis 2 maupun 3.

“Tentunya menjelang memasuki bulan suci Ramadan, kami berharap seluruh masyarakat Kota Tangerang sudah tervaksin dosis 1,2 dan 3. Sehingga kita betul-betul bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman,” pungkasnya (Red/Rom)

Bagikan:

Pos terkait