BANDARA | TD — Pengelola Bandara Soekarno-Hatta menyiapkan layanan bagasi, Concierge Express.
Pengguna jasa Concierge Express akan dilayani sejak tiba di area Keberangkatan Terminal 2 dan Keberangkatan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.
Corporate Communication & BOD Secretary Manager PT Angkasa Pura Solusi (APS), Virgiawan menuturkan, setiap pengguna jasa concierge express akan dilayani saat turun dari kendaraan hingga selesai melakukan check-in.
“Petugas akan menangani bagasi dari area keberangkatan hingga proses check-in selesai,” ujarnya, Senin 14 Maret 2022.
Untuk tarif, kata Virgiawan, tiga koper atau 3 koli hanya dikenakan Rp50 ribu.
Selain penumpang yang akan berangkat, layanan ini juga bisa dinikmati oleh penumpang yang baru saja mendarat di Bandara Soekarno-Hatta.
Pengguna jasa akan dilayani sejak tiba di area kedatangan Terminal 2 dan Terminal 3 domestik maupun internasional.
“Untuk di kedatangan, personel kami akan membantu pengguna jasa mulai dari area kedatangan Terminal 3 dan area Kedatangan Terminal 2 dan diantar hingga ke area penjemputan atau pick-up zone,” ujar Virgiawan.
Pengguna jasa dapat memesan layanan ini melalui aplikasi travelin yang dapat diunduh di Play Store maupun App Store atau dipesan melalui nomor WhatsApp 081210444478.
“Penumpang juga dapat memesan layanan ini dengan mengunjungi langsung booth Concierge Express di Terminal keberangkatan dan kedatangan serta di Terminal 3 keberangkatan dan kedatangan, baik domestik maupun internasional,” kata Virgiawan. (Faraaz/Rom)