hpn2024
Banten/NasionalBeritaPeristiwa

Tabrakan Beruntun di Tol Serang, Belasan Karyawan Nikomas Terluka

499
×

Tabrakan Beruntun di Tol Serang, Belasan Karyawan Nikomas Terluka

Sebarkan artikel ini
Satu orang tewas dalam kecelakaan tabrakan di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Kampung Sukamanah, Desa Sukamanah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Sabtu, 28 Mei 2022.
Ilustrasi tabrakan beruntun (TangerangDaily)
Bagikan:

SERANG | TD — Sebanyak 18 orang terluka akibat kecelakaan di Jalan Tol Tangerang-Merak tepatnya di KM 66 B arah Jakarta, Kamis, 12 Januari 2023.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB arah Jakarta.

Dirlantas Polda Banten Komisaris Besar Budi Mulyanto mengatakan, 18 orang tersebut terluka ringan.

“Kecelakaan terjadi antara angkot nomor polisi A-1917-ZN yang dikemudikan HB (25) dengan Trakto Head dengan nomor polisi H-1628-ES yang dikemudikan IM (43),” ujar Budi, Kamis 12 Januari 2023.

Angkot tersebut mengangkut karyawan PT Nikomas Gemilang di Cikande, Kabupaten Serang yang hendak berangkat kerja.

Kecelakaan, terang Budi, terjadi saat kendaraan angkot berjalan dari arah Merak menuju Tangerang menggunakan lajur kanan cepat. “Setibanya di lokasi kejadian, ditabrak dari arah belakang oleh kendaran yang tidak diketahui identitasnya lalu terdorong ke depan sehingga menabrak kendaraan Trakto Head H-1628-ES yang sedang berjalaan di lajur lambat,” terang Budi.

Selain menyebabkan 18 orang terluka, kondisi angkot juga rusak. “18 orang penumpang luka ringan yang merupakan karyawan PT. Nikomas Gemilang Cikande,” kata Budi.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas dievakuasi ke tempat penyimpanan barang bukti di gerbang Tol Ciujung. “Dalam hal ini kami melaksanakan beberapa tindakan kepolisian yaitu mengevakuasi kendaraan dan membawa korban ke rumah sakit Hermina Ciruas,” kata Budi. (Ril/Red)

Bagikan: