Siswa Sering Tawuran, Polisi Panggil 24 Kepala Sekolah di Kota Tangerang

Polres Metro Tangerang memanggil 24 Kepala Sekolah jenjang SMP dan SMA yang siswanya sering terlibat tawuran atau demonstrasi, Jumat 13 Mei 2022.
Polres Metro Tangerang memanggil 24 kepala sekolah yang siswanya sering terlibat tawuran, serta aksi demonstrasi ke Jakarta, Jumat 13 Mei 2022. (Foto : Eko Setiawan/Rom)
Bagikan:

KOTA TANGERANG | TD — Pemerintah Kota Tangerang akan menata bantaran kali Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Penataan tersebut karena di sepanjang bantaran kali Sipon kerap kumuh karena jadi tempat pembuangan sampah liar.

“Selama ini banyak pengguna jalan membuang sampah ke bantaran kali Sipon, sehingga dampaknya macam-macam,” ujar Indriani, Kabid Pertamanan Disbudpar Kota Tangerang.

Bacaan Lainnya

Penataan tersebut melibatkan lintas organisasi perangkat daerah, di antaranya, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Satuan Polisi Pamong Praja, dan Kecamatan Cipondoh.

Indri menjelaskan, penataan bantaran kali Sipon dilakukan di sepanjang kali tersebut, dimulai dari hulu pasar Sipon

“Penataan bantaran kali sipon Cipondoh dalam rangka penataan kawasan dan meningkatkan kebersihan,” katanya.

Berdasarkan pantauan TangerangDaily di lokasi, bantaran kali Sipon yang sebelumnya dipenuhi oleh para Pedagang Kaki Lima (PKL), kini sudah tidak ada.

“Personel yang dikerahkan adalah tenaga harian lepas dan semua dilaksanakan secara swakelola untuk efisiensi dan efektivitas,” katanya.

Penataan ini, lanjut Indriani, selain mengembalikan bantaran kali Sipon sesuai dengan fungsinya, juga untuk menggugah masyarakat agar turut menjaga lingkungan, sarana dan prasarana kota. (Eko Setiawan/Rom)

Bagikan:

Pos terkait