Pesan Wali Kota Tangerang kepada Perantau : Harus Punya Keahlian

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berharap perantau yang akan mengadu nasib ke kota dengan julukan kota 1001 industri dan jasa tersebut memiliki keahlian.
Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah (Foto : Humas Pemkot Tangerang untuk TangerangDaily)
Bagikan:

KOTA TANGERANG | TD — Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berharap perantau yang akan mengadu nasib ke kota dengan julukan kota 1001 industri dan jasa tersebut memiliki keahlian.

“Yang pasti kita minta sosialisasikan kepada masyarakat yang ingin datang ke Kota Tangerang, pastikan mereka punya keahlian dan mereka punya pekerjaan,” ujar Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah kepada wartawan di Pemkot Tangerang, dikutip Selasa, 10 Mei 2022.

Bacaan Lainnya

Sehingga, perantau yang datang ke Kota Tangerang, tegas Arief, tidak sekedar mengadu nasib.

“Jangan sampai sekedar hanya mengadu nasib, gak lebih baik dari pada mereka terima di kampung halaman. Jadi jangan terlalu berharap banyak,” katanya.

Meski demikian, Pemkot Tangerang tidak melarang adanya perantau, hanya saja harus memiliki keahlian.

“Ya kita ini NKRI, kita tidak bisa melarang, kita hanya mengimbau kepada masyarakat tapi pengalaman yang sudah-sudah pastikan mereka punya skil, sudah ada pekerjaan, jangan sampai mengadu nasib menjadi masalah di lingkungan Kota Tangerang,” tandasnya. (Red)

Bagikan:

Pos terkait