Pesan Idulfitri dari Bupati Zaki : Perbanyak Membaca Qunut Nazilah

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengajak warga memperbanyak membaca salawat, istighfar, dzikir, qunut nazilah di setiap selesai salat fardhu.
Bupati Tangerang A Zaki Iskandar menyampaikan sambutan sebelum salat Ied berjamaah di masjid agung Al Amjad, Tigaraksa. (Foto : Humas Pemkab Tangerang)
Bagikan:

KABUPATEN TANGERANG | TD — Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengajak warga memperbanyak membaca salawat, istighfar, dzikir, qunut nazilah di setiap selesai salat fardhu.

Bupati menyampaikan hal itu sebelum melaksanakan salat Ied berjamaah di masjid agung Al Amjad di Tigaraksa, Senin 2 Mei 2022.

Bacaan Lainnya

Ia mengingatkan, meski jumlah kasus pandemi Covid-19 sudah melandai, tetapi belum sepenuhnya telah selesai. Karenanya, upaya membentengi diri agar tetap sehat dan selamat dari virus mematikan harus terus dilakukan.

“Semoga pada tahun-tahun berikutnya, kita semua sebagai umat muslim diberikan kesehatan, kekuatan, dan kesempatan untuk bertemu kembali dengan bulan suci Ramadan selanjutnya,” harap Zaki.

Sebagai bentuk solidaritas dan menguatkan sesama setelah dua tahun dilanda pandemi, Zaki juga mengajak warga yang mampu untuk memperbanyak sedekah. Zaki menyakini, sedekah menjadi cara untuk semakin menguatkan ikatan persaudaraan sebagai sesama muslim.

Karena situasi masih pandemi, Zaki juga mengingatkan warga tak kendur menjalankan protokol kesehatan. “Kita harus terus melakukan ikhtiar yang terbaik untuk bisa bertahan dan memenangkan pertempuran melawan wabah Covid-19,” katanya.

Selain Zaki, hadir dalam salat berjamaah tersebut Wakil Bupati Mad Romli, Sekretaris Daerah Moch. Maesyal Rasyid, serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta kepala organisasi perangkat daerah. (Red)

Bagikan:

Pos terkait