hpn2024
BeritaKota Tangerang

Nobar Film Adagium, DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Makin Solid

534
×

Nobar Film Adagium, DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Makin Solid

Sebarkan artikel ini
DPC Partai Gerindra Kota Tangerang bersama kader menggelar acara nonton bareng (nobar) film Adagium' di bioskop Mall Icon Walk Cimone, Kota Tangerang. Sabtu, 28 Januari 2023. (Foto : Ist)
Bagikan:

KOTA TANGERANG | TD — DPC Partai Gerindra Kota Tangerang bersama kader menggelar acara nonton bareng (nobar) film Adagium’ di bioskop Mall Icon Walk Cimone, Kota Tangerang. Sabtu, 28 Januari 2023.

Acara nonton bareng dihadiri langsung oleh Pontjo Prajogo Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang didampingi, Wakil Ketua DPRD yang juga Sekretaris DPC Gerindra Kota Tangerang H. Turidi Susanto, Ketua OKK Junadi, Ketua PAC, Ranting dan ratusan kader partai. Film berjudul Adagium’.mengisahkan tentang arti persahabatan.

Pontjo Prajogo Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang mengatakan bahwa film Adagium layak ditonton karena dapat meningkatkan jiwa nasionalisme, cinta tanah air dan juga memperlihatkan pentingnya Komponen Cadangan (Komcad) yang merupakan program Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto.

“Semoga Partai Gerindra DPC Kota Tangerang selalu kompak dan saling bersinergi untuk memenangkan pemilu yang sebentar lagi akan diselenggarakan mulai dari Pileg, Pilkada hingga pemilihan Presiden,” katanya disela-sela acara nobar.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tangerang H. Turidi Susanto menyampaikan, kegiatan nobar ini bertujuan untuk menyolidkan kader sekaligus hiburan. DPC Gerindra membeli 100 tiket untuk satu ruangan khusus.

“Acara nonton bareng ini bertujuan juga untuk lebih mengedukasi bahwa perjuangan menjaga keutuhan negara adalah kewajiban semua elemen,” pungkasnya.

Untuk diketahui film Adagium disutradarai Rizal Mantovani dengan tiga pemeran utama yaitu Ketiga pemeran utama dalam film Adagium yakni Jihane Almira, Pangeran Lantang, dan Angga Asyafriena. (Ril/Red)

Bagikan: