Malam Takbir, Wali Kota Tangsel Pantau Situasi Lalu Lintas dan Daerah Rawan Banjir

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie memantau situasi malam takbir Idulfitri 1443 hijriah di tiga posko pelayanan dan pengamanan, Minggu malam, 1 Mei 2022.
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie (tengah) saat meninjau titik lokasi rawan banjir di Pamulang saat malam takbiran, Minggu malam 1 Mei 2022. (Foto : Ist)
Bagikan:

KOTA TANGSEL | TD Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie memantau situasi malam takbir Idulfitri 1443 hijriah di tiga posko pelayanan dan pengamanan, Minggu malam, 1 Mei 2022.

Ketiga posko yang didatangi Benyamin yaitu Pos Muncul, Pamulang, dan German center.

Selain Wali Kota, turut mendampingi unsur pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Tangsel, yakni Kapolres Tangsel Ajun Komisaris Besar Sarly Sollu, Dandim 0506/Tangerang Letnan Kolonel Ali Imran, Ketua DPRD Tangsel Abdul Rasyid, Sekretaris Daerah Kota Tangsel Bambang Noertjahjo, Kepala Badan Narkotika Nasional Tangsel Renny Puspita, serta unsur pimpinan lainnya.

Benyamin mengatakan bersama Forkopimda, ia meninjau situasi malam takbir di wilayah Kota Tangsel secara bersama.

“Pantauan kami malam ini lalulintas lancar, dengan posko juga berjalan sesuai dengan rencana,” katanya.

Menurutnya, Tangsel merupakan daerah yang tidak termasuk ke dalam tujuan mudik. Justru sebaliknya banyak warga Tangsel yang melakukan perjalanan daerah ke tempat lain. Sehingga, saat ini beberapa kawasan dinyatakan kondusif.

Selain itu, kondisi Tangsel yang sempat diguyur hujan lebat, berdampak terjadinya genangan air di beberapa titik lokasi. Termasuk di beberapa pemukiman warga yang rumahnya ditinggal mudik. Namun karena sudah ada himbauan oleh RW setempat, maka beberapa barang berharga di wilayah yang tergenang banjir, sudah dinaikkan ke dataran yang lebih tinggi.

“Jadi relatif kerugian harta juga tidak banyak, seperti kondisi terakhir di Puri Pamulang 2 yang terkena banjir, sekarang sudah mulai kondusif,” tutupnya. (Idris Ibrahim/Rom)

Bagikan:

Pos terkait