hpn2024
BeritaKota Tangerang

Lima Prioritas Rencana Pembangunan di Kota Tangerang Tahun 2023

683
×

Lima Prioritas Rencana Pembangunan di Kota Tangerang Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Pemerintah Kota Tangerang menitik beratkan pada lima prioritas rencana pembangunan pada tahun 2023.
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah (Foto : Humas Pemkot Tangerang)
Bagikan:

KOTA TANGERANG | TD — Pemerintah Kota Tangerang menitik beratkan pada lima prioritas rencana pembangunan pada tahun 2023.

“Difokuskan pada lima hal yang menjadi rencana pokok ke depan,” ujar Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Rabu 30 Maret 2022.

Arief menyebutkan, lima prioritas tersebut meliputi pemantapan perekonomian, sumber daya manusia, insfrastruktur, kualitas lingkungan hidup, dan pemantapan layanan publik.

Arief menegaskan kelima rencana pembangunan tersebut harus menjadi acuan program prioritas pada tahun 2023 yang merupakan tahun terakhir dalam RPJMD periode 2019-2023.

“Fokuskan terhadap sektor-sektor yang yang masih belum mencapai hasil maksimal akibat dampak pandemi, sehingga capaian ke depannya bisa terus dimaksimalkan menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Arief menjabarkan, capaian pembangunan yang diraih pada tahun sebelumnya, tentu saja belum menjawab secara tuntas permasalahan masyarakat yang bergerak dinamis di tengah pandemi ini.

“Oleh karena itu saya berharap seluruh program yang direncanakan di tahun 2023 agar dapat diarahkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat baik yang sifatnya makro maupun mikro.” (Faraaz/Rom)

Bagikan: