Jalan Raya Picung-Munjul Pandeglang Amblas, Akses Kendaraan Terputus

Jalan Raya Picung-Munjul, tepatnya di Kampung Angsana, Desa Ciodeng, Kecamatan Sindangresmi, Kabupaten Pandeglang amblas, Selasa, 3 Desember 2023. Badan jalan dari coran beton itu amblas sepanjang sekitar 30 meter. Akibatnya, akses jalan terputus, dan tidak bisa dilintasi kendaraan roda empat atau lebih. (Foto : Ist)
Bagikan:

PANDEGLANG | TD Jalan Raya Picung-Munjul, tepatnya di Kampung Angsana, Desa Ciodeng, Kecamatan Sindangresmi, Kabupaten Pandeglang amblas, Selasa, 3 Desember 2023.
Badan jalan dari coran beton itu amblas sepanjang sekitar 30 meter. Akibatnya, akses jalan terputus, dan tidak bisa dilintasi kendaraan roda empat atau lebih.

Entis, warga Kampung Angsana, Desa Ciodeng, Kecamatan Sindangresmi mengatakan, amblasnya jalan tersebut terjadi sejak pagi hari. Akibat.jalan amblas tersebut, kata dia, kendaraan roda empat tidak bisa melewatinya.

“Kalau mobil sudah tidak bisa lewat, karena jalan coran tersebut amblas dan mengelupas. Jalan ini rusak parahnya tadi pagi, kalau retaknya sudah empat hari yg lalu, padahal belum lama di perbaiki,” kata Entis, Selasa, 3 Desember 2023.

Sementara itu ketua Kampung Siaga Bencana (KSB) Kabuapten Pandeglang Beni Madsira membenarkan, telah terjadi amblas jalan raya Picung-Munjul sehingga tidak bisa dilewati kendaraan.

“Kami juga mendapatkan informasi dari anggota. Kalau ada masyarakat terutama yang membawa mobil agar jangan lewat jalan itu, mungkin bisa cari jalan alternatif,” ujarnya. (Iman/Red)

Bagikan: