BeritaTangerang Selatan

Hotel Mercure Serpong Alsut Santuni Anak-anak Disabilitas

413
Manajemen hotel Mercure Alam Sutera mengunjungi Yayasan Sayap Ibu Provinsi Banten pada April 2022 untuk berbagi bersama dengan anak-anak yatim piatu.
Manajemen hotel Mercure Alam Sutera mengunjungi Yayasan Sayap Ibu Provinsi Banten pada April 2022 untuk berbagi bersama dengan anak-anak yatim piatu. (Foto : Ist)
Bagikan:

KOTA TANGSEL | TD — Manajemen hotel Mercure Alam Sutera mengunjungi Yayasan Sayap Ibu Provinsi Banten pada April 2022 untuk berbagi bersama dengan anak-anak yatim piatu.

Tim Mercure Serpong Alam Sutera membawakan makanan untuk berbuka puasa bersama dan beberapa kebutuhan sehari-hari seperti minyak, gula, sabun, tisu basah, popok sekali pakai, dan lain-lain sesuai dengan yang diperlukan oleh anak-anak di Yayasan.

Anak-anak pun menyambut kedatangan tim Mercure Serpong Alam Sutera, dan para pengasuh berkumpul bersama untuk mendengarkan sambutan baik dari hotel, maupun dari Yayasan.

“Kami berterima kasih telah disambut di sini dan kami sangat berharap apa yang kami berikan dapat berguna dan membantu setiap anak-anak di Yayasan Sayap Ibu ini” ujar Verawaty Tan, selaku Manager hotel Mercure Serpong Alam Sutera dalam sambutannya, dikutip Rabu 27 April 2022.

Anak-anak, kata Verawaty Tan, sangat senang dan antusias sekali kehadiran tim Mercure Serpong Alam Sutera serta bantuan yang telah diberikan.

Selain berbagi dengan anak-anak disabilitas, Mercure Serpong Alam Sutera juga berbagi dengan anak-anak yatim bersama Accor Hotels di area Greater Jakarta di Masjid Jami Nurul Huda Sampora, Tangerang.

“Kami mengadakan acara berbuka puasa bersama anak-anak yatim dari Kampung Sampora dan membagikan goodie bag yang berisi sembako, alat makan, alat tulis dan tas,” tambahnya.

Sungguh merupakan sebuah kehormatan dapat melihat senyum dari wajah anak-anak ini, semoga bantuan ini dapat menjadi bekal untuk mereka semua dapat terus berharap dan melangkah di masa mendatang. (Idris Ibrahim/Rom)

Bagikan:
Exit mobile version