Wanita Paruh Baya Tewas Tertabrak Pemotor di Cipare Kota Serang

Seorang perempuan paruh baya berinisial N, 67 tahun, tewas karena tertabrak sepeda motor di Jalan Raya Yusuf Martadilaga, tepatnya depan Alfamart dekat SPBU Benggala, Kampung Benggala, Kelurahan Cipare Kecamatan Serang, Kota Serang, Selasa 7 Juni 2022.
Lokasi kecelakaan lalu lintas pemotor menabrak penyeberang jalan di Jalan Raya Yusuf Martadilaga, tepatnya depan Alfamart dekat SPBU Benggala, Kampung Benggala, Kelurahan Cipare Kecamatan Serang, Kota Serang, Selasa 7 Juni 2022. (Foto : Polda Banten)
Bagikan:

SERANG | TD Seorang perempuan paruh baya berinisial N, 67 tahun, tewas karena tertabrak sepeda motor di Jalan Raya Yusuf Martadilaga, tepatnya depan Alfamart dekat SPBU Benggala, Kampung Benggala, Kelurahan Cipare Kecamatan Serang, Kota Serang, Selasa 7 Juni 2022.

Korban tewas tertabrak sepeda motor yang dikendarai pemuda berinisial Fa, 22 tahun saat menyeberang jalan di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polresta Serang Kota Ajun Komisaris Irfan Abdul Gopar mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

“Sepeda motor meluncur dari arah alun-alun menuju Kebon Jahe. Di lokasi kejadian, pengendara tidak mengutamakan pejalan kaki yang menyebrang jalan dari kanan, kemudian menabrak korban,” ujar Irfan.

Usai menabrak korban, pemotor tersebut juga terjatuh dan mengalami luka-luka pada bagian kaki dan tangan. “Sementara korban mengalami luka berat, lalu dievakuasi ke RSUD dr Drajat Prawira Negara Serang,” terangnya.

Meski telah mendapatkan pertolongan medis, tetapi nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Korban meninggal dunia ketika dalam perawatan.

“Kami telah mengamankan sepeda motor yang terlibat kecelakaan, dan akan segera melakukan penyelidikan kepada pemotor setelah menjalani pengobatan,” pungkasnya. (Red)

Bagikan:

Pos terkait