20 April, Super Air Jet Terbang Perdana dari Bandara Soekarno-Hatta ke Makasar

Maskapai Super Air Jet membuka rute penerbangan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta ke Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin mulai 20 April 2022.
Maskapai penerbangan Super Air Jet. (Foto: Super Air Jet untuk TangerangDaily)
Bagikan:

BANDARA | TD Maskapai Super Air Jet membuka rute penerbangan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta ke Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin mulai 20 April 2022.

Super Air Jet akan terbang dari Terminal 1 Bandar Udara Soekarno-Hatta menggunakan pesawat Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

Bacaan Lainnya

“Rute ke Makassar akan dilayani Super Air Jet terbang langsung (tanpa henti) dari Terminal 1A Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK) dengan frekuensi terbang 2x setiap hari,” ujar Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet Ari Azhari, Senin 11 April 2022.

Harga tiket untuk penerbangan tersebut Rp1.032.600 dari Jakarta ke Makassar dan untuk rute Makassar ke Jakarta mulai dari Rp1.041.700.

“Super Air Jet akan terus mengembangkan rute Populer dan destinasi favorit, yang disesuaikan sesuai permintaan tren pasar penerbangan kekinian serta mempersiapkan kebutuhan mudik lebaran mendatang,” tambah Ari.

Kota Makassar menjadi destinasi ke-16 yang dilayani Suoer Air Jet. Saat ini, maskapai berkode IATA: IU telah menjelajahi 15 destinasi SUPER Favorit antara lain Jakarta, Medan, Batam, Palembang, Pekanbaru, Padang, Jambi, Bandar Lampung, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Lombok, Denpasar, Pontianak, Balikpapan.

Untuk penerbangan tersebut, Super Air Jet memberikan gratis 20 kilogram bagasi.

“Super Air Jet mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berbagi dalam koordinasi, kerjasama dalam mempersiapkan keseruan terbang perdana Jakarta – Makassar – Jakarta,” pungkas Ari. (Red)

Bagikan:

Pos terkait